30 March 2011

13 Facts about Me



1. Waktu kecil pernah punya cita-cita jadi fortune teller (yeah, i'm such a weirdo).

2. Dari kecil sampai SMP suka banget sama warna pink, setelah masuk SMA malah jadi ilfil dan berpaling ke hitam dan merah.

3. Amat-sangat-sensitif. Setiap kali nonton film atau baca novel yang ada adegan sedihnya, pasti langsung nangis. Dan yang lebih parah, denger lagu yang liriknya menohok juga bisa tiba-tiba nangis!

4. Dalam jangka waktu kurang dari satu tahun, dua kali jatuh dari undakan satu tangga, dan akhirnya terkilir di bagian kaki yang sama.

5. Setiap masak, asal masukin bumbu dan nggak pernah dicicipi setelahnya. Tapi herannya, rasanya enak-enak aja tuh (bukan cuma opini saya, tapi menurut orang lain yang mencobanya).

6. Dari kelas satu sampai lima SD, benci matematika dan hari Jumat (karena setiap Jumat pasti ada ulangan matematika). Tapi setelah ikut Kumon, malah jadi suka sama matematika.

7. Bisa nonton Gossip Girl sampai berulang kali (mulai dari season satu sampai terakhir, tapi khusus scene Blair & Chuck).

8. Nggak pernah bisa main game yang membutuhkan kecepatan dan ketangkasan (kayakWinning Eleven, Audition, dll).

9. Hobi ngisi TTS dan kuis-kuis di majalah.

10. Punya satu jam tangan kesayangan yang udah dipakai dari kelas tujuh, sampai sekarang.

11. Susah tidur kalau lampu dinyalalakan.

12. Pecinta hujan. Suka dengan suasana sentimentilnya, wangi tanah setelahnya, udara sejuknya, plus main hujan-hujanan juga.

13. Kalau orang-orang menganggap angka 13 sebagai angka sial, maka saya sangat menyukai angka ini. Mungkin salah satunya karena saya lahir pada tanggal 13.

Picture : private collection

No comments:

Post a Comment